Sukses

Entertainment

Ayahnya Berselingkuh dengan Bella Shofie, Ini Pesan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Bella Shofie dan Daniel Rigan ternyata membawa luka. Pasalnya Daniel yang merupakan pengusaha tambang batu bara itu ternyata sudah memiliki istri dan dua orang anak yang kini menetap di Manado, Sulawesi Utara.

Bahkan baru-baru ini salah satu anak Daniel Rigan mencurahkan isi hatinya melalui surat. Ada dua surat yang dibuat oleh anak Daniel Rigan, surat tersebut ditujukkan kepada Bella dan Daniel.

"Jika papa sudah tidak sayang dan cinta Putri dan Memey lagi tolong jangan merusak masa depan Putri dan Memey karena wanita itu (Bella Shofie). Putri dan Memey masih punya masa depan, tolong jaga perasaan Putri dan Memey karena pendidikan Putri dan Memey masih panjang," tulis Putri Rigan. 

Surat putri Daniel Rigan untuk sang ayah dan Bella Shofie. (Istimewa)

Selain itu Putri Rigan berpesan agar Daniel Rigan tidak menyakiti sang istri, Irene Pricilya. "Papa, Putri dan Memey berpesan jangan sakiti mama. Jangan sampai Putri dan Memey jadi anak yang tidak benar karena wanita itu," pesan Putri.

Dikatakan Irene, sebelum mengenal Bella Shofie, Daniel merupakan sosok bapak yang baik dan penyayang. Bahkan kala terpisah jarak, mereka saling mengunjungi secara rutin. Seperti diketahui, saat ini Irene dan anak-anaknya tinggal di Manado sedangkan Daniel tengah menetap di Balikpapan untuk urusan bisnisnya.

Surat putri Daniel Rigan untuk sang ayah dan Bella Shofie. (Istimewa)

"Dia datang ke Manado dua bulan sekali. Tapi setahun terakhir ini kalau saya ke Balikpapan nggak boleh mendadak. Kebetulan dia itu adalah ketua Laskar Merah Putih jadi banyak antek-anteknya di bandara yang bakal ngabarin kalau saya tiba di Balikpapan," papar Irene.

Menunjuk Ferry Juan sebagai kuasa hukum, Irene rencananya akan mempolisikan Bella Shofie terkait perusak rumah tangga orang. Irene pun sudah bertekad akan menggugat cerai Daniel Rigan. "Saya sudah bertekad untuk cerai dengan dia (Daniel Rigan) dan Bella Shofie akan saya laporkan ke Polda karena sudah merusak rumah tangga," tegas Irene Priscilya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading