Sukses

Entertainment

Dua Kali Bella Shofie Dikabarkan Merebut Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Kehidupan percintaan Bella Shofie kembali menjadi sorotan. Pada 10 Mei 2015 lalu, Bella mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya bersama seorang pengusaha bernama Suryono. Banyak orang yang menganggap pernikahan Suryono dan Bella ini hanya sebuah rekayasa atau settingan.

Namun, anggapan tersebut pun langsung tertepis oleh konfirmasi orang-orang terdekat yang menyatakan Bella dan Suryono memang benar melakukan pernikahan yang sah secara agama dan hukum. Ditambah lagi, mencuat kabar jika Bella disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan pertama Suryono dan Ridowati.

Ya, Suryono memang sudah menikah dan memiliki dua orang anak dengan Ridowati, jauh sebelum mengenal Bella Shofie. Kala disebut sebagai perusak rumah tangga orang, Bella menampik. Menurutnya, Suryono sudah terlebih dulu mendapat izin dari istri terdahulunya untuk menikahi Bella.

Janji nikah Bella Shofie - Suryono yang digelar di Chapel Harmony, Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sayangnya, manisnya pernikahan Bella dan Suryono tak berlangsung lama. Bella dan Suryono saling melayangkan gugatan cerai pada Februari 2016 lalu. Hingga saat ini, mereka pun diketahui masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum juga resmi menyandang status janda, Bella rupanya sudah ketahuan menjalin hubungan dengan pria lain. Bahkan, Bella tak sungkan untuk membagi momen kebersamaannya bersama sang kekasih di media sosial. Awalnya, Bella memilih untuk menutup rapat identitas sang kekasih, namun lambat laun terungkap juga.

Seorang wanita bernama Irene menyebut jika pria yang kini menjadi kekasih Bella Shofie tersebut masih berstatus sebagai suaminya. Adalah Daniel Rigan, seorang pengusaha tambang batubara di Kalimantan. Bahkan, disebutkan Irene, Suryono dan Daniel Rigan saling mengenal lantaran background sebagai pengusaha.

Irene dan Ferry Juan. (dok. pribadi Ferry Juan)

"Daniel adalah ayah yang baik untuk istri dan dua anaknya. Namun, sejak pindah ke Balikpapan, dia berubah. Sekitar 3-4 bulan lalu, Irene (istri Daniel) mendapat info dari temannya jika suaminya punya hubungan khusus dengan seorang artis bernama Bella Shofie," ungkap Ferry Juan selaku kuasa hukum Irene saat dihubungi Bintang.com, Rabu (23/11/2016).

Tak tinggal diam, Irene pun rencananya akan menyeret pemilik nama lahir Sofina Rutami Nasution tersebut ke jalur hukum. "Ada rencana untuk laporan ke polisi karena Daniel Rigan dan Irene masih sah suami istri, ada surat nikah dan belum bercerai. Bella Shofie merusak rumah tangga orang. Tak hanya itu, Irene juga akan menggugat cerai suaminya. Saat ini masih menunggu ibu Irene balik dari Manado," jelas Ferry Juan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading