Sukses

Entertainment

Soal Bella Shofie, Istri Daniel Rigan Akui Dapat Ancaman

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara Bella Shofie dan Daniel Rigan ternyata menyisakan luka. Ya, seperti diberitakan sebelumnya, Daniel yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha tambang batubara itu sudah memiliki istri dan dua orang anak yang kini menetap di Manado, Sulawesi Utara.

Kepada Bintang.com, Irene Priscilya yang merupakan istri Daniel mengakui dirinya sempat mendapat ancaman kala menguak status suaminya dan Bella di depan awak media. Padahal, menurut Irene, beberapa hari sebelumnya hubungan dengan sang suami baik-baik saja.

Irene dan Ferry Juan. (dok. pribadi Ferry Juan)

"Hubungan kami baik-baik saja, tapi semenjak saya menunjukkan di TV, saya mendapat ancaman dari dia (Daniel). Padahal lima hari lalu masih baik-baik saja. Sabtu atau Minggu dia masih ngasih ucapan selamat ke anak saya yang ulangtahun," ujar Irene Priscilya, Rabu (23/11/2016).

Rumah tangga Irene dan Daniel memang terpisahkan oleh jarak. Irene bersama dua buah hatinya di Manado, sedangkan sang suami menetap di Balikpapan untuk urusan bisnisnya. Pun diakui Irene, dirinya sudah mencium gelagat aneh sang suami sejak setahun terakhir.

Bella Shofie (Galih W. Satria/bintang.com)

"Dia datang ke Manado dua bulan sekali. Tapi setahun terakhir ini kalau saya ke Balikpapan nggak boleh mendadak. Kebetulan dia itu adalah ketua Laskar Merah Putih jadi banyak antek-anteknya di bandara yang bakal ngabarin kalau saya tiba di Balikpapan," papar Irene.

Tak terima diselingkuhi, Irene pun mantap untuk menceraikan sang suami dan melaporkan Bella Shofie ke kepolisian. "Saya sudah bertekad untuk cerai dengan dia (Daniel Rigan) dan Bella Shofie akan saya laporkan ke Polda karena sudah merusak rumah tangga," tegas Irene Priscilya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading