Sukses

Entertainment

Hasil Tes DNA dengan Mario Teguh Identik, Kiswinar: Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah diumumkan pihak kepolisian melalui Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, Jumat (25/11/2016). Tes DNA yang dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur itu menyimpulkan, jika Mario Teguh adalah ayah biologis Kiswinar.

"Ya, akhirnya dibuka juga ke publik. Karena kan kita semua tahu bahwa tes sudah selesai dan sudah diberikan ke penyidik. Dan itu hak penyidik untuk buka atau nggak. Harapannya supaya publik tahu akan hal ini. Kan sudah menjadi masalah publik dan ternyata dibuka juga, Alhamdulillah," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (26/11/2016).

Kiswinar saat menjalani tes DNA. Hasil tes DNA dengan Mario Teguh, identik. (Istimewa)

Hasil tes DNA tersebut bagi Kiswinar tidak mengejutkan lantaran apa yang selama ini disampaikannya, perihal statusnya sebagai anak dari Mario Teguh adalah kenyataan. Terlebih dia masih pegang akte kelahirannya.

"Biasa saja, beneran. Soalnya sudah ketebak juga. Ini analoginya seperti menghadiri premier film yang kita perankan. Pertanyaannya, apakah kita penasaran sama endingnya," terang Kiswinar lebih lanjut.

Hasil tes DNA, Mario Teguh ayah biologis Kiswinar. (Bintang Pictures)

Saat ini, Kiswinar masih berkonsultasi langkah selanjutnya dengan Ferry Amahorseya, kuasa hukumnya.

"Sekarang saya mau santai-santai dulu. Nanti kalau itu (langkah selanjutnya)," ujar Kiswinar lagi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah diumumkan. Hasil tes tersebut menyatakan identik, artinya Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading