Sukses

Entertainment

Potret Keakraban Pengacara Mario Teguh dan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Foto terbaru Hotman Paris Hutapea dan Elza Syarief di akun instagram Vidi Galenso Syarief menjadi bahan pembicaraan netizen. Diketahu Elza Syarief adalah kuasa hukum Mario Teguh, sementara Hotman Paris adalah pengacara dari Deddy Corbuzier. Pihak Mario Teguh telah melaporkan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu ke pihak berwajib atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Dalam foto tersebut, Hotman Paris dengan santai memegang bahu Elza Syarief. Sementara di sebelahkan ada menteri keuangan, Sry Mulyani. Rupanya dua pengacara itu tengah menghadiri sebuah acara dialog perpajakan yang berlagsung di Hotel Borobudur belum lama ini.

Hotman Paris dan Elza Syarief, kuasa hukum Deddy Corbuzier dan Mario Teguh, berpose bersama. (Instagram @vigalsya)

"Wah MT bisa habis dihajar dan dibantai nih, takut," tulis Vidi Syarief dalam postingannya di akun instagram @vigalsya.

Postingan tersebut membuat banyak netizen bereaksi. Beragam komentar bermunculan di kolom komentar instagram Vidi Syarief. Ada yang menyindir Vidi lantaran terlalu aktif di instagram, ada pula yang menganggap foto tersebut wajar lantaran Hotman dan Elza sedang menghadiri acara diskusi.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tag orangnya dong, biar komen-komen lagi kayak anak alay gitu biar makin seru," tulis akun @royjohn2172

"Bapake kehabisan akal ya, hahaha. Pak, HP mah profesional. Foto gini doang dibanggain. Apalag artinya sebuah foto, hahaha," tulis akun @devittasr.

Mario Teguh didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief saat memberikan keterang pers terkait konfliknya dengan Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai pengacara senior, Hotman Paris dan Elza Syarief tentu saling mengenal. Keduanya bahkan sama-sama pernah membela Nazaruddin untuk kasus korupsi wisma atlit. Kini keduanya bersebrangan saat membela kliennya masing-masing. Elza Syarief menjadi kuasa hukum Mario Teguh, sementara Hotman Paris merupakan pengacara Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading