Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah Desember, Momo Geisha: Tunggu Saja

Fimela.com, Jakarta Berkali-kali di Buru awak media terkait rencana pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra, bekali-kali pula Momo Geisha menghindar dari kejaran pencari warta. Beralasan ingin menjaga privasi sang kekasih, Momo kembali menghindar saat ditanyai soal kekasihnya yang dikatakan seorang pengusaha asal Semarang.

"Dia bukan tipe orang yang senang dipublikasi. Itu saja sih," singkat Momo Geisha saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Momo Geisha sudah bertunangan dengan seorang lelaki asal Semarang yang berprofesi sebagai pengusaha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya soal asal usul kekasih yang masih di tutup rapat, vokalis bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu pun enggan mengungkapkan soal sejauh mana rencana pernikahannya dengan Reza.

"Aku nggak pernah ngomongin soal persiapan sih, pasangan juga nggak. Selanjutnya tunggu aja, minta doanya aja aku dan pasanganku dilancarkan terus hubungannya," sambungnya.

Momo Geisha dikabarkan segera melepas masa lajangnya Desember 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

Momo juga lantas membantah kabar jika ia dan sang calon suami akan segera menikah pada Desember mendatang. Sambil berkilah, Momo menegaskan jika Desember yang dimaksud para awak media adalah rencana launching album terbaru Geisha.

"Hah? Ngapain Desember? Hahaha. Kita bilang akhir Desember album launching. Nggak, nggak, belum," pungkasnya.

Momo Geisha masih menyembunyikan identitas calon suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, sebelumnya kabar pernikahan Momo Geisha dengan Reza santer menjadi konsumsi publik setelah keduanya kedapatan melangsungkan pertunangan pada 9 Oktober 2016 lalu. Namun, hingga saat ini Momo masih terkesan menyembunyikan kabar bahagianya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading