Sukses

Entertainment

4 Rekomendasi Selain Drama Lee Min Ho yang Menarik Ditonton

Fimela.com, Jakarta Sejak drama Legend of the Blue Sea ditayangkan, pesona Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun langsung menyedot perhatian penggemar drama Korea. Selain drama tersebut masih ada drama menarik lain yang bisa jadi pilihan. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 drama selain Legend of the Blue Sea yang menarik ditonton.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah juara angkat besi yang hanya berfokus pada barbel sepanjang hidupnya saat tumbuh dewasa dengan ayahnya, Kim Chang Gul (Ahn Kil Kang), adalah mantan angkat besi. Dia menghadiri Hanwool College of Physical Education, sebuah universitas penuh atlet top dengan harapan mewakili negara mereka di kompetisi nasional dan internasional.

Sahabatnya adalah Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), seorang perenang kompetitif yang mengalami kesulitan pulih dari trauma. Mereka berdua saling menguatkan untuk mencapai hasil terbaik. Kisah ini terinspirasi oleh kehidupan angkat besi Jang Mi Ran, yang meraih medali emas di Olimpiade 2008, medali emas di Asian Games 2010 Guangzhou, dan empat kejuaraan dunia. Aktor populer Lee Jong Suk membuat penampilan cameo dalam drama ini.

Lee Sung Kyung di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.. Foto: Soompi

Something About 1 Percent
Lee Jae-In (Ha Seok-Jin) memiliki penampilan yang baik, dia cerdas dan berasal dari keluarga kaya, tapi dia juga sombong. Atas perintah kakek Jae-In, dia membuat kontak pacaran selama 6 bulan dengan Kim Da Da.

Lee Jae-In perlahan jatuh cinta padanya. Drama ini remake dari drama 1 Percent of Anything. Meskipun remake, namun ceritanya banyak perubahan dan lebih menarik. Drama singkat berdurasi rata-rata 30 menit ini dikemas dengan singkat dan efisien namun tetap memikat hati.

Romantic Doctor, Teacher Kim
Boo Yong-Joo adalah seorang ahli bedah terkenal dengan julukan Tangan Tuhan. Dia tiba-tiba menghilang dan tak ada yang tahu persis mengapa. Boo Young-Joo sekarang sebagai Guru Kim dan dia menyebut dirinya romantis Doctor. Ia menikmati hidupnya di pengasingan.

Kang Dong-Joo menjadi dokter untuk memenangkan seseorang atas dan Yoon Seo-Jung menjadi dokter untuk diakui oleh seseorang. Setelah mereka bertemu Guru Kim, mereka belajar tentang nilai-nilai kehidupan dan kenyamanan dari cinta.

Entourage
Mengadaptasi dari serial populer asal Hollywood, Entourage, drama ini dibintangi oleh sejumlah nama bintang ternama seperti Lee Kwang Soo, Seo Kang Joon, Park Jung Min dan masih banyak lagi. Serial Entourage sendiri memang mengangkat kisah tentang kehidupan para pelaku dunia hiburan dalam balutan black comedy.

Drama Legend of the Blue Sea masuk ke episode 5 minggu ini. Karena hanya tayang dua episode setiap minggunya, tak ada salahnya nonton lima drama Korea di atas sambil menunggu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun kembali beraksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading