Sukses

Entertainment

Ketakutan, Jun Ji Hyun Peluk Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Sederet kejutan disuguhkan dalam drama Legend of the Blue Sea. Salah satunya ketika Jun Ji Hyun yang berperan sebagai putri duyung telah sampai di Korea Selatan untuk mencari keberadaan Heo Joon Jae (Lee Min Ho).

Sejak terpisah, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho kembali bertemu di sebuah tempat rekreasi di Korea Selatan. Setelah pertemuan yang tidak disangka-sangka itu, beberapa adegan lucu hingga dramatis pun terjadi.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Salah satu adegan lucu adalah saat kedua pemeran utama drama yang ditayangkan perdana pada 16 November ini bersama-sama berada di pinggir sungai. Bukan tanpa alasan, mereka ingin melihat pesta kembang api.

Hal tersebut merupakan hal rutin yang dilakukan tokoh Lee Min Ho ketika dirinya ulang tahun. Kali ini, ia menyaksikannya bersama sang putri duyung cantik.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Bukannya senang melihat pesta kembang api, tetapi Jun Ji Hyun malah ketakutan. Sontak, dirinya yang menyangka itu bahaya, malah mantap memeluk dan menutup mata Lee Min Ho.

Selain adegan itu, masih banyak yang akan disajikan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho di drama Legend of the Blue Sea. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Kita tunggu saja kejutan dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading