Sukses

Entertainment

Pengkhianatan Park Bom - Minzy Berujung pada 2NE1 Bubar

Fimela.com, Jakarta Pasca bubarnya 2NE1, CL dan Dara memang masih bergabung dengan YG Entertainment yang selama ini menaungi mereka. Namun tidak demikian halnya dengan Park Bom dan Minzy.

Sementara Minzy telah meninggalkan 2NE1 sejak bulan April 2016 lalu, Park Bom tidak memperpanjang kontrak dengan YG pasca 2NE1 bubar. Dalam pernyataan resminya, salah satu pertimbangan 2NE1 untuk bubar adalah kepergian Minzy.

Tak hanya memiliki paras cantik dan suara yang merdu, Park Bom 2NE1 juga memiliki hati yang lembut. Mendapat kabar ada penggemarnya yang menderita kanker, Park Bom langsung merespon dengan cepat. (Instagram/harooboomi)

"Kontrak eksklusif 2NE1 resmi berakhir pada Mei 2016, dan karena Minzy keluar dari 2NE1, kami memutuskan bubar setelah melakukan diskusi ekstensif dengan member yang tersisa," demikian bunyi pernyataan yang dirilis YG Entertainment.

Kepergian Minzy bulan April lalu memang sempat menjadi perbincangan para fans. Banyak yang menyayangkan keputusan ini, dan menyalahkan Park Bom atas semua yang terjadi pada 2NE1.

Minzy eks-2NE1 (AFP/Bintang.com)

Kasus narkoba yang menimpa Park Bom memang memberikan pengaruh cukup besar untuk 2NE1. Selain dianggap mencoreng nama grup dan agensi, netizen juga menilai bahwa gara-gara Park Bom juga 2NE1 harus vakum hingga hampir tiga tahun.

Terputusnya hubungan kontrak antara Park Bom dengan YG Entertainment juga membuat fans berpikir bahwa pembubaran 2NE1 juga berkaitan dengan kasus tersebut. Banyak pihak yang menduga bahwa ini adalah cara YG 'memecat' Park Bom, namun mereka berusaha bersikap low profile. Meski demikian, baik Minzy maupun Park Bom masih akan meneruskan karir solo masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading