Sukses

Entertainment

Muncul di Gedung YG Entertaiment, Park Bom 2NE1 Kejutkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Para netizen di Korea dikejutkan dengan beredarnya foto serta video dari personel girlband 2NE1 yaitu Park Bom. Seperti diketahui, semenjak memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan, Park Bom sudah jarang terlihat keberadaannya.

Pada 20 Oktober kemarin, seorang fans mengambil foto dan video Park Bom yang sedang meninggalkan gedung YG Entertainment. Munculnya foto dan video tersebut membuat banyak netizen berkomentar tentang kemunculannya yang tiba-tiba.

Baca juga: Member Sibuk Solo Karier, 2NE1 Belum Berencana Comeback

Foto munculnya Park Bom di luar gedung YG Entertainment menjadi yang pertama kali sejak dirinya vakum. Park Bom sendiri memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan setelah terlibat kontroversi terkait penggunaan narkoba.

Kemunculan Park Bom yang tiba-tiba membuat banyak pengguna internet yang berkomentar. Banyak yang meragukan keaslian foto tersebut. Meskipun begitu tak sedikit pula yang percaya dengan keaslian foto dan video tersebut.

2NE1 (foto: mtviggy.com)

Karena cukup banyak yang meragukan keasliannya, seorang netizen yang mengambil video tersebut langsung melakukan klarifikasi. Dia menjelaskan bahwa video tersebut diambil pada 19 Oktober lalu.

Kemunculan video ini juga membuat banyak fans dari 2NE1 menjadi bingung. Kira-kira apa yang membuat Park Bom tiba-tiba muncuk di hadpan publik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading