Sukses

Entertainment

Dara 2NE1 Sempat Kesulitan Bermain di Drama Missing Korea

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel 2NE1, Dara, punya banyak kesibukan di tahun ini. Selain berkiprah sama grupnya, Dara juga sangat aktif di bidang akting. Sepanjang tahun ini, Dara sudah tampil di tiga drama sekaligus, termasuk cameo di drama Producers.

Dara juga akan bermain film layar lebar bertajuk Begin Again. Yang terbaru, Dara akan tampil di web drama fiksi bersetting tahun 2020 berjudul Missing Korea.
Menurut berita dari Kpopstarz, pemilik nama lengkap Sandara Park ini akan melakoni peran sebagai Miss Korea yang berasal dari Korea Utara.

Dara 2NE1 (Instagram/@daraxxi

Meski hanya melakoni peran di sebuah drama, member 2NE1 itu mengakui tak mudah untuk tampil cantik sebagai Miss Korea. Lewat sejumlah foto, Dara memajang proses perubahan dirinya. Ia berharap fans memberikan dukungan atas perannya tersebut.

Baca Juga: Dara 2NE1 Akan Tampil di Drama Fiksi Tahun 2020

"Sangat sulit menjadi Miss Korea. Sangat sulit untuk menjadi seseorang yang selalu tampil cantik. Butuh kerja keras dan kesabaran. Lihatlah perubahanku di drama 'Missing Korea',” tulis Dara.

Dara 2NE1 di drama Missing Korea.

Fans yang melihat perubahan Dara itu ikut memberikan dukungan padanya. "Jangan khawatir sayang, memang sulit untuk menjadi cantik, tapi bagiku kamulah yang tercantik," kata seorang netter.

Drama Missing Korea akan ditayangkan perdana di KBS, di bulan Oktober ini. Berlatar tahun 2020, drama tersebut mengungkap kisah komedi romantis dan penyatuan Korea Utara dan Selatan lewat kontes kecantikan. Selain Dara 2NE1, Missing Korea juga dibintangi oleh Kim Jeong Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading