Sukses

Entertainment

Monita Tahalea, Jadi Yang Manis di JGTC 2016

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Monita Tahalea telah membuktikan konsistensinya. Semenjak menjadi jebolan Indonesian Idol tahun 2005, karir bermusik Monita semakin menanjak, terutama dalam genre musik jazz.

Tak heran ketika konsistensinya telah mengantarkan pemilik nama Monita Angelica Maharani Tahalea itu menjadi langganan pada pagelaran musik jazz di Indonesia. Dan event Jazz Goes To Campus (JGTC) merupakan salah satunya.

Monita Tahalea di JGTC 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ini festival yang selau ditunggu, dan aku bersyukur diajakin main lagi tahun ini," kata Monita Tahalea di JGTC 2016, Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11) malam.

Penyanyi 29 tahun itu tampil di Magnuzz Stage pada sore hari. Ia seolah menjadi yang manis diantara penampil lain seperti Rizky Febian, Jakarta Blues Factory, Teza Sumendra, Tommy Pratomo, dan lainnya.

Para penonton yang sudah berkerumun semenjak siang hari juga menampakkan antusiasmenya. Kala Monita manggung, dengan senang hati mereka berkerumun dan tak jarang bernyanyi bersama dalam beberapa bait lagu yang dilantunkan Monita.

Monita Tahalea (Galih W Satria/Bintang.com)

"Senang pastinya. Karena banyak teman-teman (penonton) yang ikut nyanyi bareng, nuansanya jadi hidup," imbuh Monita.

Rasa 'gerah' karena banyaknya penonton pun bukan halangan bagi Monita untuk menampilkan yang terbaik. Apalagi Monita melihat penonton tetap semangat meski beberapa bagian becek sebab sebelumnya venue diguyur hujan deras.

"Tadi kan emang panas banget, tapi yang nonton tetap banyak dan nyanyi bareng," tukas Monita Tahalea yang jadi suguhan manis di JGTC 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading