Sukses

Entertainment

Sukses Bermusik, Rizky Febian Punya Curhatan Sedih

Fimela.com, Jakarta Sukses di industri musik tanah air nyatanya masih ada perasaan yang kurang lengkap bagi Rizky Febian. Putra komedian Sule ini mengaku masih belum puas dalam dunia tarik suara yang membesarkan namanya tersebut lantaran kedua orangtuanya belum pernah sekalipun menonton aksinya secara langsung.

“Iky senang bisa sampai pada titik ini dalam industri musik, kalau dibilang puas ya belum. Iky juga masih punya keinginan kedua orangtua Iki bisa melihat langsung penampilan Iki pas nyanyi,” kata Rizky Febian di Konser Sakura Garden Festival 2016 yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Rizky Febian ungkap kisah sedih di balik suskesnya (Galih W Satria/Bintang.com)

Hingga saat ini, kata pelantun Kesempurnaan Cinta ini, kedua orangtuanya yakni Sule dan Lina belum pernah sama sekali melihat atau menonton dirinya tampil secara live ketika bernyanyi di berbagai acara.

“Belum pernah, mama kalau di rumah nonton Iky nyanyi malah suka sedih gitu. Katanya enggak nyangka udah besar, udah sukses, ya gitu katanya,” jelasnya.

Rizky Febian (Galih W Satria/Bintang.com)

Kesuksesan Rizky Febian dalam mengarungi industri musik tanah air memang tidak terlepas peran kedua orangtua yang kerap memberikan dukungan dan semangat padanya. Kata Rizky Febian, ia memiliki impian untuk membuat konser tunggalnya kelak dan bisa ditonton secara langsung kedua orangtuanya.

“Suatu saat nanti, Iky mau bikin konser tunggal. Iky mau konser nanti bisa menghadirkan orangtua dan mereka bisa lihat Iky secara langsung pokoknya,” tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading