Sukses

Entertainment

Mimpi Menjadi Nyata, Rizky Febian Tampil Bareng Sang Legenda

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekadar menjadi nominator, Rizky Febian ikut menyumbang suara di malam puncak AMI Awards. Spesialnya, Rizky tampil bersama Ebiet G. Ade, legenda hidup yang digandrunginya. Dia sendiri tak tahu mendapat kesempatan emas bernyanyi bersama seorang Ebiet.

"Persiapannya mendadak. Pas dikasih tahu duet sama Om Ebiet perasaannya luar biasa. Iki tahu anaknya dan sekarang ketemu sama legenda, bener-benar kayak mimpi," ungkap Rizky Febian, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Di ‘Konser 3 Generasi’ pada akhir tahun nanti, pelantun ‘Tegar’ ini dan Ebiet G Ade akan membawakan hits mereka baik dalam versi yang sudah diremix maupun dalam versi asli. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rizky memang tidak merasakan langsung masa keemasan Ebiet dulu. Namun dia hapal lagu Ebiet, yang tak pernah lekang dimakan waktu. Terkadang lagu Ebiet sering menemani kebersamaan Rizky dan keluarga, yakni mega hits Berita Kepada Kawan.

"Dulu cuma bisa denger lagunya, dan nyanyi bareng sekeluarga. Mungkin juga karena bukan zamannya Iki, jadi yang tahu cuma yang populer, lagu yang liriknya 'perjalanan ini'," aku Rizky.

Berbeda dengan tahun lalu, pada tahun ini Rizky Febian berhasil mengondol dua penghargaann dari AMI Awards 2016. Malam puncak digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (28/9/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain tampil bersama sang legenda, kebahagiaan Rizky Febian terasa semakin lengkap lantaran berhasil menjadi yang terbaik di ajang ini. Rizky membawa pulang piala AMI Awards 2016, untuk kategori pencipta lagu pop terbaik, dan artis pendatang baru terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading