Sukses

Entertainment

Rilis Single Kedua, Rizky Febian Coba Konsisten dengan Lagu Cinta

Fimela.com, Jakarta Putra pertama pelawak SuleSutisna, Rizky Febian baru saja merasakan euforia sebagai di awal karirnya sebagai penyanyi lewat lagu Kesempurnaan Cinta. Ingin memanfaatkan momen, Iky, sapaan akrab RizkyFebian, kembali menelurkan singel keduanya yang masih bertemakan cinta.

Berjudul Penantian Berharga, lagu yang baru saja secara resmi dirilis pada 7 Oktober 2016 kemarin itu secara keseluruhan masih membicarakan seputar percintaan. Namun Rizky Febian menuturkan jika lagunya ini lebih universal dan tidak identik dengan kisah percintaan.

AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iky berusaha menanggapi musik ini secara universal. Kan judulnya Penantian Berharga, jadi enggak cuma soal cinta, lebih kayak penantian soal tujuan, pencapaian atau apapun dan pada akhirnya kita bisa mencapai itu kan berarti banget," tutur Rizky Febian saat dijumpai di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/10/2016) malam.

Mengenai proses pemilihan lagu Penantian Berharga sebagai single keduanya, pria asal Bandung itu mengakui jika dirinya sudah jatuh cinta sejak pertama kali diperdengarkan oleh sang pencipta lagu. Menurut Iky, di lagu ini dirinya bisa mengeksplore sesuatu yang berbeda dari single Kesempurnaan Cinta.

"Penantian Berharga kan soal percintaan, dan Iky jatuh cinta dengan lagu itu karena dari genrenya pun beda dari lagu Kesempurnaan Cinta, temponya dan cara menyanyikan juga beda, jadi tantangan juga," ujarnya.

AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Rizky Febian pun berharap nantinya single keduanya ini bisa sesukses pencapaian Kesempurnaan Cinta. Terlebih, dirinya berujar musik yang ditawarkan di single kedua ini merupakan bentuk kejujuran sisi musikalitasnya yang ingin terus konsisten di jalur pop romantis.

"Jujur kalo Iky berusaha bermusik dengan jujur yak, apa adanya dan nggak lihat tren musik. Iky mengikuti hati Iky dan mau fokus di genre yang Iky jalanin sekarang. Kalo memilih pun berdasarkan yang Iky suka dan ceritanya yang universal, jadi semoga bisa sampai ke siapa aja yang dengerin," harap Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading