Sukses

Entertainment

Morgan Oey Belajar Hidup dari Akting

Fimela.com, Jakarta Dahulu jika mendengar nama Morgan Oey, yang terlintas pastilah nama sebuah boyband dengan lagu You Know Me So Well. Namun kini, hal tersebut tentu berbeda. Morgan sudah bermetamorfosa menjadi seorang aktor.

Telah membintangi sedere judul film Morgan mengaku bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada akting. Ia banyak sekali belajar dari dunia seni peran, seperti merilis trauma, berbagai, hingga belajar tentang kehidupan.

Preskon film Melbourne Rewind (Adrian Putra/bintang.com)

"Dari akting saya belajar hidup. Saya bisa memandang masalah dari perspektif berbeda. Akting juga sebagai salah satu media untuk rilis trauma, kejadian yang nggak enak dalam hidup kita, bisa berbagi. Bukan bermaksud inspiratif. Karena kita memerankan karakter yang punya pesan yang ingin disampaikan. Itu yang saya tertarik untuk belajar dan eksplor di situ," ujar pria yang lahir dengan nama asli Handi Morgan Winata tersebut.

Memutuskan untuk bersolo karier bukanlah sebuah hal yang mudah. Kendati demikian, Morgan menyadari bahwa memberinya talenta berbeda yang bisa disalurkan dalam platform yang pula berbeda. Sebelum memutuskan untuk merambah dunia akting, Morgan pun sempat ngobrol dengan orangtuanya di kampung halamannya.

Eksklusif Morgan Oey. (Fotografer: Febio Hernanto,Stylist: Indah Wulansari, DI : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pria kelahiran 25 Mei 1990 ini mengaku bahwa ia adalah seseorang yang mengikuti arus. Merintis karier di dunia entertainment tak pernah ada dalam rencananya. Morgan Oey pun tak pernah terlalu ambisius dalam karier yang tengah ia rintis saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading