Sukses

Entertainment

Dukungan Morgan Oey untuk Film Cinta Laki-laki Biasa

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey menjadi salah satu artis tanah air yang sempat mencicipi dunia musik hingga mantap memutuskan terjun di dunia seni peran. Keseriusan itu juga ia tunjukkan dengan memberikan dukungan kepada film Indonesia yakni Cinta Laki-laki Biasa.

Hal tersebut nampak ketika dirinya membagikan poster film yang dibintangi oleh Velove Vexia dan Deva Mahenra ini. Morgan mengunggah poster itu melalui akun Instagram pribadinya.

 

A photo posted by MORGAN OEY (@morganoey) on

Tidak hanya itu, Morgan Oey juga menuliskan sederet kata-kata dukungan. Harapan untuk film Cinta Laki-laki Biasa tidak lupa ia sampaikan lewat kolom keterangan. "Selamat dan sukses atas premiere film #cintalakilakibiasa. A beautiful story with good directing!," tulis Morgan.

Sementara, film Cinta Laki-laki Biasa sendiri berkisah mengenai sosok Nania yang diperankan oleh Velove Vexia. Ia adalah seorang wanita kaya raya, cerdas dan cantik. Saat ia jatuh hati kepada Rafli (deva Mahenra), Nania rela melepaskan 'atribut' duniawi dan hidup sederhana dengan pria yang kini menjadi suaminya.

Velove Vexia dan Deva Mahenra (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, keluarga dan orang sekitarnya heran dengan keputusan Nania untuk menikahi Rafli. Hal ini dikarenakan Rafli berasal dari keluarga sederhana. Hingga badai menghantam rumah tangga mereka.

Selain dukungan Morgan Oey, film Cinta Laki-laki Biasa ini diadaptasi dari karya penulis novel Islam ternama, Asma Nadia. Film ini rencananya siap rilis pada 1 Desember 20016 mendatang.

What's On Fimela
Loading