Sukses

Entertainment

Setelah Tokyo, Morgan Oey - Pamela Bowie Mesra Lagi di Melbourne

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey dan Pamela Bowie kembali dipertemukan dalam project layar lebar. Setelah sukses membintangi film Winter in Tokyo, keduanya pun menjadi pasangan kekasih lagi di film adaptasi novel laris lainnya bertajuk Melbourne Rewind.

Teaser perdana film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini pun sudah resmi dirilis. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, penonton dapat melihat empat karakter utama dalam film Melbourne Rewind yang diperankan oleh Pamela Bowie, Morgan Oey, Jovial da Lopez dan Aurelie Moeremans.

Film Melbourne Rewind. Foto: Instagram (@film_melbourne)

Video dibuka dengan kalimat romatis Max (Morgan Oey) kepada Laura (Pamela Bowie). Max mengatakan akan selalu teringat sosok Laura tiap kali melihat cahaya. Max dan Laura memang menjalin hubungan kasih yang cukup mendalam. Namun, ego masa muda menghancurkan hubungan keduanya.

Max memilih mengejar cita-citanya sebagai lighting desaigner ke Amerika Serikat, sedangkan Laura bertolak ke Australia. Di Negeri Kangguru Laura bekerja sebagai penyiar radio. Hari demi hari dilewati Laura untuk melupakan Max dan menyusun kembali tujuan hidupnya.

Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan Evan (Jovial da Lopez) yang menawarkan sejuta cinta dan harapan masa depan. Sayangnya, Evan yang bekerja sebagai dokter hewan itu adalah pacar sahabatnya sendiri, Cee (Aurelie Moeremans). Di tengah kondisi ini, Max kembali hadir di kehidupan Laura.

Laura kini berada di persimpangan, kembali pada cinta pertama atau rasakan jatuh cinta lagi pada kekasih sahabat? Semuanya dapat kamu saksikan hanya di film Melbourne Rewind yang ditargetkan rilis serentak di bioskop tahun 2016 ini juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading