Sukses

Entertainment

Gantengnya Morgan Oey di Foto Syuting Film Melbourne

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus buat penggemar novel Melbourne yang menantikan versi filmnya. Baru saja beredar bocoran penampilan karakter Max. Sang pemeran Max, Morgan Oey, ternyata menanggalkan rambut gondrongnya di Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Pria yang baru saja genap berusia 26 tahun ini tampil rapi sebagai Max. Itu bisa dilihat dari foto yang diposting oleh Morgan di akun Instagramnya. Dari keterangan lokasi foto diketahui saat ini ia memang sedang syuting Melbourne di Australia. "Max. Difoto @haqiachmad #filmmelbourne," tulis Morgan.

 

Max. Captured by @haqiachmad #filmMelbourne

Foto kiriman Morgan Oey (@morganoey) pada

Film Melbourne menceritakan tentang Max (Morgan Oey) dan Laura (Pamela Bowie), dua orang yang sempat menjalin hubungan lalu terpisah.

Mereka pun akhirnya dipertemukan kembali di Melbourne. Para netter yang melihat penampilan terbaru Morgan langsung memuji kegantengan aktor film Ngenest itu.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

"Aduhhh tatapannya gak nahannnn," komentar salah seorang netter. "Kok bedaaaa? Makin deket nambah umur makin ganteng @morganoey," tulis netter lainnya. Morgan sendiri semakin eksis berkiprah di layar lebar.

Ada dua film terbarunya yang akan segera dirilis, yaitu Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea dan Winter in Tokyo. Selain Melbourne, Morgan Oey juga akan bermain di film Mooncake Story yang disutradarai Garin Nugroho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading