Sukses

Entertainment

Bocoran Soal Tiga Film Morgan Oey Setelah Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Mantan personel SM*SH, Morgan Oey sepertinya memang serius menekuni dunia aktif pasca mengundurkan diri dari boyband asal Bandung tersebut.

Belum juga menyelesaikan promo tour film terbarunya yang bertajuk Jilbab Traveler, Morgan Oey mengakui sedang terlibat lagi dalam sebuah produksi film. Disamping itu, pria berusia 26 tahun tersebut juga sudah mempunyai film baru yang akan segera tayang.

Cast film Jilbab Traveler (Deki Prayoga/bintang.com)

"Bulan depan tayang film Winter in Tokyo," ujar Morgan waktu ditemui di kawasan Depok, beberapa hari lalu. Mengenai proyek film yang baru selesai digarapnya, Morgan masih enggan bercerita banyak.

Sedikit clue dari pria kelahiran Singkawang tersebut, dirinya akan kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan disutradarai oleh sutradara senior, Garin Nugroho. Film tersebut rencananya akan diberi judul Mooncake Story.

Morgan Oey mengawali karier didunia tarik suara, setelah hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya yaitu SM*SH.  (Andy Masela/Bintang.com)

"Udah ada yang 'wrapped' juga sama BCL lagi dan disutradarai Garin Nugroho, rencananya akan tayang setelah Winter in Tokyo," papar Morgan.

Tidak sampai disitu, satu film lagi yang akan melibatkan Morgan sebagai pemain adalah sebuah film yang melakukan sebagian proses syutingnya di Melbourne, Australia.

Film itu dikabarkan berjudul Melbourne Rewind. Soal film itu, Morgan mengaku baru saja menyelesaikan proses syuting dan masih dalam tahap produksi hingga kini. "Bulan lalu saya baru pulang dari Melbourne untuk film Melbourne Rewind," pungkas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading