Sukses

Entertainment

Eksplor Kualitas Akting, Morgan Oey Ingin Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting Morgan Oey di kancah perfilman Tanah Air memang patut diperhitungkan. Terhitung sejak memutuskan hengkang dari boyband Sm*sh, judul-judul film seperti Assalamualaikum Beijing, Air Mata Surga, dan Ngenest sukses diperankannya.

Yang terbaru, aktingnya dengan Bunga Citra Lestari sebagai Hyun Geun di film Jilbab Traveler pun mendapat pujian. Lantas, seserius apa Morgan mendalami karier aktingnya?

Morgan Oey (Adrian Putra/bintang.com)

Morgan yang ditemui dalam Meet and Greet film Jilbab Traveler di kawasan Depok mengaku masih ingin terus mengeksploitasi kemampuan aktingnya dengan memerankan berbagai karakter yang menantang. Menurut pria 26 tahun tersebut, jika diberi kesempatan, dirinya berkeinginan untuk bermain di film yang berbeda dengan film-filmnya selama ini.

"Masih banyak karakter yang perlu saya eksplor untuk jadi aktor yang lebih baik. Dan genre-genrenya masih romance," ucap Morgan, Selasa (12/7/2016).

Morgan Oey (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satu mimpinya, Morgan berkeinginan mengambil peran di film action yang penuh adegan fight. Disamping itu, pria kelahiran Singkawang tersebut juga ingin bermain di film horor yang mencekam, tanpa bumbu 'esek-esek'.

"Nyobain action, itu salah satu impian saya dan horor juga. Jadi inget horor tahun 2000-an awal yang masih bagus banget yang identik dengan ceritanya, bukan cuma sekedar film horor aja," tandas Morgan Oey.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading