Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Perlakukan Richard Kevin Layaknya Suami

Fimela.com, Jakarta Sebelum berakting di film Air Mata Surga, Dewi Sandra sudah terlebih dahulu melakukan beberapa eksplorasi peran, untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dalam cerita. Salah satunya adalah menumbuhkan chemistry antara dirinya dengan Richard Kevin.

Dalam film tersebut, Richard Kevin berperan sebagai seorang dosen pembimbing yang kemudian jatuh hati dan akhirnya menjadikan Dewi Sandra sebagai istrinya. Bukan hal mudah ketika Dewi akhirnya mau mengiyakan pinangan Tujuh Bintang Sinema sebagai rumah produksi film yang akan tayang pada 22 Oktober tersebut.

Richard Kevin di premiere film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saat pertama kali ditawarin, saya harus tahu dulu siapa yang akan menjadi suami saya di film. Karena itu yang penting," kata Dewi Sandra di premier film Air Mata Surga di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015) malam. Dewi pun akhirnya dikenalkan dengan sosok Kevin. Dari situ ia mulai mengenal pribadi Kevin dan selanjutnya melakukan proses penjalinan chemistry.

Baca Juga: Peluk Mesra Richard Kevin, Dewi Sandra Sudah Kantongi Izin Suami

Menurut Dewi, pertemuan kali itu adalah yang pertama. "Dan saya dikenalkan dengan Kevin. Ini sama-sama pertama kali buat kami main dalam satu frame," ujar Dewi. Dewi yang mengaku sudah mendapatkan ijin dari suaminya, Agus Rahman, berusaha sekuat tenaga untuk membangkitkan sosok Agus dalam diri Kevin.

Foto adegan film 'Air Mata Surga'. Foto: Tujuh Bintang Cinema

Beberapa kali, dengan ditemani sang suami, Dewi Sandra melakukan kencan dengan Richard Kevin. "Ya saat proses reading berjalan saya berusaha menjadi diri saya. Saya dengan keramahan saya seperti kalau ke mas Agus. Chemistry pun muncul dan saya bisa ngerasa Kevin itu seperti mas Agus. Tapi setelah selesai ya semua kembali seperti biasa," tutur Dewi Sandra.

Film Air Mata Surga bercerita tentang pengorbanan seorang wanita atau istri kepada suaminya. Diperankan oleh Dewi Sandra, Morgan Oey, dan Richard Kevin, film ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang diangkat dari novel karya Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan. Film Air Mata Surga akan dirilis di bioskop pada 22 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading