Sukses

Entertainment

Giring Nidji Akui Kapasitas Akting Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Giring Nidji punya adegan andalan di film terbarunya, Jilbab Traveler: Love Sparks. Yaitu saat berada satu adegan dengan Morgan Oey yang menurutnya sangat laki-laki. Bahkan, adegan itu mengingatkan Giring pada film superhero Captain America: Civil War, di mana Morgan menjadi Captain America, sedangkan Giring menjadi Iron Man.

"Gue paling demen scene sama Morgan, karena itu man to man. Penuh testosteron banget. Gue tinggal pakai topeng, dia (Morgan) pakai tameng. Jadi deh kayak Iron Man vs Captain America di Civil War, hahaha," seloroh Giring Nidji, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski beragama non muslim, Morgan Oey sering mendapatkan peran dalam film religi Islam. Kini,  yang tayang di bioskop, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, bukan perkara mudah bagi Giring bermain di film ini. Giring menambahkan, tetap saja dirinya menilai kapasitas Morgan jauh di atasnya. Selain piawai berakting, Morgan juga mahir bernyanyi dan menari.

"Yang lebih hebat ya Morgan itu, dia bisa akting sebagai seorang Korea. Selain jago akting, dia bisa nyanyi, plus dia bisa dance, hehehe. Kalau gue urakanlah dance nya," ujar Giring Nidji. Sebagai pemain yang minim pengalaman, Giring harus berlatih keras memerankan karakter Ilhan. Giring pun rela menyewa jasa pelatih akting ternama demi memuluskan peran yang dilakoninya.

Giring Nidji (Andy Masela/bintang.com)

"Saya bela-belain sewa choach akting ternama Susilo Badar, biasa coach Reza Rahadian. Jujur saya enggak bisa caranya bersenang-senang di atas panggung. Satu bulan lebih lah latihan. Beda banget dari yang belum dilatih sama sesudah dilatih," ungkap vokalis band Nidji ini.

Selain Giring Nidji dan Morgan Oey, film Jilbab Traveler: Love Sparks juga turut dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, dan Dewi Yull. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini sudah mulai tayang di bioskop mulai hari ini, 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading