Sukses

Entertainment

Film Cinta Laki Laki Biasa Rilis Trailer Menggugah Hati

Fimela.com, Jakarta Film Cinta Laki Laki Biasa merilis trailer resmi, Senin (24/10/2016). Sepanjang trailer film ini diputar, kesan haru dan menggugah hati selalu terbayang. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini dibintangi oleh Deva Mahendra, Velove Vexia, Dewi Yull, Ria Irawan, Cok Simbara, Donita, Adi Nugroho.

Film ini diadaptasi dari novel karya penulis Asma Nadia, Cinta Laki-laki Biasa. Velove Vexia rela menutup auratnya demi peran di film Cinta Laki-laki Biasa. Sosok Nania yang diperankan Velove dikisahkan sebagai wanita kaya raya, cerdas dan cantik. Nania memiliki banyak hal yang mungkin diimpikan sebagian besar kaum Hawa di dunia.

Latar belakang kehidupan Nania dan Rafli dikisahkan sangat bertolak belakang. Namun, hal itu tak sama sekali menghalangi Nania untuk menerima pinangan Rafli. Meskipun, keluarga besar Nania yang orang berada itu tak yakin Nania bisa hidup dengan sosok sederhana seperti Rafli.

Namun, saat hatinya terpatri pada Rafli (Deva Mahenra), Nania rela melepas semua 'atribut' duniawinya dan hidup sederhana dengan pria yang kini menjadi suaminya tersebut. Sebetulnya, keluarga dan orang sekitar sangat heran dengan keputusan Nania untuk menikah dengan Rafli.

 

Kenapa saya tidak memilih aktris muslim untuk peran berjilbab dalam film @cintalaki2biasa? Menanggapi banyaknya pertanyaan ini, respons saya: Sebenarnya para aktor dan aktris merasa harus bisa memerankan peran apapun. Namun sebagai informasi @vaelovexia, dara cantik ini muslimah. Sholat dan puasa selama berinteraksi di lokasi syuting. Pertanyaan kedua yang sering saya terima: kenapa peran muslimah berjilbab tidak diperankan oleh muslimah yang beneran sudah berjilbab? Buat yang bertanya seperti ini saya ingin menjelaskan bahwa karakter Nania yang diperankannya di film #CintaLaki2Biasa awalnya memang belum berjilbab. Sehingga mustahil diperankan oleh muslimah yang aslinya sdh mengenakan jilbab. Di luar pertanyaan yang sering saya terima via sosmed, satu hal saya kira rekan-rekan semua setuju: @vaelovexia tampak cantik berhijab. ☺️💕 ps: bantu sampaikan ke teman2 yang pernah bertanya2 dua hal di atas ya... 🙏🏻 terima kasih. Jangan lupa buku Cinta Laki2 Biasa bulan ini bisa didapatkan GRATIS di tokoasmanadia.com caranya sms/wa 085218683858 atau via IG dan Line @jilbabtraveler. Yang penasaran akting dan penampilan Vaelove di film Cinta Laki2 Biasa, tunggu 1 Desember di bioskop ya. Mention teman yang juga menanti2 film romantis dan mengharukan ini. Selain Vaelove ada yang bisa menebak bintang lain di film ini?😅 #bacabukunyanontonfilmnya #asmanadia #vaelovexia #aktris #penuls #filmindonesia #bioskop #layarlebar #1Desember #tokoasmanadiadotcom #dukungfilmbaik #likeforlike #portrait

A photo posted by @asmanadia (@asmanadia) on

Kehidupan keluarga kecil mereka bahagia sampai sampai satu ketika kecelakaan membuat Nania koma. Saat sadar, Nania hilang ingatan dan tidak bisa jalan. Nino Fernandez yang berperan sebagai dr. Tyo hadir ditengah kondisi Nania tersebut.

Keluarga Nania meminta Tyo membawa Nania ke luar negeri untuk berobat. Sedangkan Rafli berusaha keras mengembalikan ingatan Nania tentang cinta mereka, Cinta Laki Laki Biasa. Seluruh Proses produksi dari film drama religi ini sudah rampung dan siap rilis di bioskop pada 1 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading