Sukses

Entertainment

Film Cinta Laki-Laki Biasa Diangkat dari Kisah Nyata

Fimela.com, Jakarta Novelis Asma Nadia mengatakan apa yang ia hadirkan di film Cinta Laki-Laki Biasa merupakan kisah nyata yang pernah ia lihat. Kisah cerita Cinta Laki-Laki Biasa kemudian diangkat ke layar lebar di bawah garapan sutradara Guntur Soeharjanto.

"Ini cerpen favorit saya. Ini terinspirasi dari kisah nyata. Ada lelaki biasa yang menikah dengan perempuan luar biasa. Aslinya perempuan itu lumpuh selama 13 tahun, suaminya tetap setia dorong-dorong ke mana-mana. Ini film yang paling banyak membuat penulisnya mencucurkan air mata," ucap Asma Nadia saat jumpa pers film Cinta Laki-Laki Biasa baru-baru ini di Epicentrum, Jakarta Selatan.

 

Film Cinta Laki-Laki Biasa dibintangi Deva Mahenra, Velove Vexia. Deva mengaku karakter yang ia mainkan tidak terlalu menyulitkan dirinya bahkan saat beradu peran dengan Velove.

"Menghayati peran, readingnya lumayan lama. Diskusi sama mas Guntur, kami sama-sama bedah skrip, karakter ini kami gali sama-sama. Sebagai aktor saya baca skripnya saya punya interpretasi, saya dberikan masukan bgaiamana karakter ini," kata Deva.

Senada dengam Deva, Velove Vexia sendiri tampil berhijab dengan perannya sebagai Nania. "Cerita filmnya bagus, menarik. Nah di sini aku berhijab, aku sempet ada momen di mana aku merasa nyaman comfortable. Ada rasa lebih secure, gak ngerasa dijudge. Cuma saya pribadi mungkin butuh proses untuk berhijab," tandasnya.

 

Selain Deva Mahenra dan Velove Vexia, film Cinta Laki-Laki Biasa ini juga dibintangi Fanny Fabriana, Donita, Adi Nugroho, Nino Fernandez. Cinta Laki Laki Biasa akan ditayangkan di selurub bioskop tanah air mulai 1 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading