Sukses

Entertainment

Demi Cinta Laki-laki Biasa, Velove Vexia Taklukkan 3 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya berjudul Cinta Laki-laki Biasa, tantangan untuk Velove Vexia diakuinya sangat luar biasa. Pertama, ia diharuskan berpenampilan berhijab, kedua dituntut makan petai dan yang terakhir adalah minum kopi.

Ketiga tantangan tersebut diakuinya butuh perjuangan mendalami karakter. Velove mengatakan tidak ada kendala ketika perannya harus berhijab di film tersebut, namun untuk makan petai dan minum kopi sangat bertolak belakang dari kehidupan nyatanya.

Velove Vexia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Makan petai jadi tantangan luar biasa. Saya nggak suka petai, tapi harus makan petai dan itu pengalaman pertama kali banget dalam hidup," kata Velove Vexia saat jumpa pers film Cinta Laki-laki Biasa baru-baru ini di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Minum kopi, juga menjadi tantangan baginya memerankan karakter Nania di film karya Guntur Soeharjanto tersebut. Hal tersebut karena dirinya memang tak bisa minum kafein.

"Saya tuh nggak bisa minum kafein. Kalau minum kafein, saya jadi nggak bisa tidur. Sedangkan di film ini Nania itu suka banget kopi item. Biasanya sih diakalin dengan minuman lain, cuma sutradara minta yang ada ampasnya kopi. Jadi mau nggak mau saya minum soda dicampur ampas kopi," tandasnya seraya tertawa.

Velove  Vexia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Cinta Laki-laki Biasa ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata yang dituliskan Asma Nadia di cerita pendeknya. Rencananya film yang dibintangi Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Donita, Adi Nugroho, Ira Wibowo dan masih banyak lainnya. Film ini akan rilis pada 1 Desember 2016 di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading