Sukses

Entertainment

Tak Bisa Konsumsi Kafein, Velove Vexia Minum Soda dan Ampas Kopi

Fimela.com, Jakarta Menjalani suatu karakter memang tak bisa dibilang mudah. Terkadang, para aktris dan aktor harus berusaha sangat keras karena tokoh yang mereka mainkan sangat bertolak belakang dengan diri mereka. Hal tersebut pun dialami oleh Velove Vexia.

Salah satu tantangan yang terberat dalam karakter yang ia mainkan di film Cinta Laki-laki biasa adalah minum kopi. Velove sendiri mengaku bahwa dirinya tak bisa minum kafein karena ia jadi nggak bisa tidur. Sementara Nania, tokoh yang diperankah sangat suka minum kopi.

Velove Vexia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya tuh enggak bisa minum kafein. Kalau minum kafein, saya jadi enggak bisa tidur. Sedangkan di film ini Nania itu suka banget kopi item. Biasanya sih diakalin dengan minuman lain, cuma sutradara minta yang ada ampasnya kopi. Jadi mau nggak mau saya minum soda dicampur ampas kopi," ujar Velove Vexia.

Selain minum ampas kopi dan juga soda, dirinya pun harus harus makan petai dan juga berhijab. Tentu saja hal yang tak biasa dilakukannya selama ini, menjadi agak sulit untuk diperankan. Ia pun mengaku bahwa Velove baru pertama kalinya mengonsumsi petai.

Velove Vexia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rencananya film yang dibintangi Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Donita, Adi Nugroho, Ira Wibowo dan masih banyak lainnya. Film ini akan rilis pada 1 Desember 2016 di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading