Sukses

Entertainment

Nikita dan Verrell Olahraga di Counterpain IIUSF, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Dua artis tanah air mendadak tertangkap sedang berolahraga di kawasan area parkir Kota Kasablanka. Bahkan, keduanya bukan hanya berolahraga seperti biasanya, tetapi mereka berdua mengikuti event olahraga ekstrem, yaitu Counterpain IIUSF 2016 (Indonesia International Urban Sports Festival).

Event yang sudah tiga kali diselenggarakan ini ternyata menarik hati, artis Nikita Willy dan Verrell Bramasta untuk ikut serta mendukungnya. Keduanya pun terlihat senang saat datang ke acara yang satu ini. Saking senangnya, Verrell Bramasta juga ikut mencoba wall climbing.

“Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it's so cool. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi juga bisa mengatasi cedera. NO PAIN NO GAIN," ujar Nikita Willy dan Verrell Bramasta.

Menurut kedua artis ini, Counterpain IIUSF 2016 merupakan event yang sangat positif. Bahkan, mereka berharap jika setiap tahunnya acara ini bisa mencakup komunitas olahraga yang lebih besar lagi.

“Aku berharap semoga acara ini setiap tahunnya akan terus ada dan bisa memberikan semangat kepada generasi muda. Semoga di tahun selanjutnya cabang olahraganya pun semakin banyak,” ujar artis cantik Nikita Willy.\

Verrell Bramasta Mencoba Wall Climbing di Counterpain IIUSF 2016

Ajang Counterpain IIUSF 2016 menghadirkan kompetisi open international untuk cabang olah raga skateboard, bmx, aggresive skate, bboy dan street dance dengan total hadiah senilai Rp 220 juta. Selain itu pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Tony Q Rastafara, The Upstairs, Regina Poetiray, Rosemary, DJ Moski Love serta band lokal lainnya.

Uniknya, acara ini dikemas seperti festival yang menggabungkan kompetisi dan edukasi (coaching clinic) untuk para pecinta skateboard, BMX, b-boy & street dance, aggressive skate, bazar, pertunjukan musik dan DJ.

(Adv/CT)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading