Sukses

Entertainment

Jinyoung GOT7 Secemerlang Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Jinyoung GOT7 akhirnya tampil di drama Legend of the Blue Sea. Perannya sebagai karakter muda tokoh Dam Ryun yang diperankan Lee Min Ho mendapat kesan positif dari penonton. Tak heran jika Jinyoung menyimpan harapan masa depan cemerlang seperti Lee Min Ho.

Jinyoung GTO7 muncul ketika Dam Ryun bertemu lagi dengan putri duyung Sae Hwa di era kerajaan Joseon. Putri duyung itu menceritakan bagaimana pertemuan mereka terlupakan. Dam Ryung muda harus menikah dengan wanita lain, sementara putri duyung belum cukup dewasa untuk memiliki kaki.

5 Transformasi Peran Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (Foto: SBS, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tak tahan dengan pernikahannya, Dam Ryun menceburkan diri ke laut. Dia percaya putri duyung Sae Hwa akan menyelamatkannya. Dan itu benar terjadi.

Namun, harga penyelamatan itu mahal. Setelah Putri Duyung memberi nafas bantuan untuk menyelamatkan Dam Ryun maka ingatan kebersamaan mereka terhapus. Dam Ryun muda yang diperankan Jinyoung GOT7 tak ingat kisah bersama dengan putri duyung.

Hingga saat Dam Ryoung dewasa yang diperankan Lee Min Ho muncul, ingatan itu juga tak kembali. Sampai takdir mempertemukan mereka kembali. Drama Legend of the Blue Sea tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading