Sukses

Entertainment

Monster dan Overdose, Dua MV yang Bikin EXO Makin Melejit

Fimela.com, Jakarta Nama EXO memang semakin melambung sepanjang tahun 2016. Bukan hanya karena mereka merilis single-single yang spektakuler, namun prestasi mereka di tahun-tahun sebelumnya juga masih berdampak hingga sekarang.

Dari beberapa karya yang telah dirilis, ada dua lagu yang sepertinya menciptakan dampak signifikan, yaitu Overdose dan Monster. Kedua MV single itu telah menunjukkan pencapaian luar biasa di YouTube.

EXO (via SBS)

Overdose diunggah di dunia maya lebih dari dua tahun lalu, dan masih menjadi MV EXO yang paling berjaya. Hingga saat ini, jumlah view di YouTube telah mencapai lebih dari 120 juta, dan mendekati 121 juta. Jumlah itu masih terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Ada banyak alasan kenapa Overdose menjadi salah satu MV favorit para EXO-L. Selain lagunya yang enerjik dan nyaman di telinga, penonton dibuat tak berkedip dengan berbagai efek yang luar biasa. Dibuka dengan scene hitam putih, penampilan EXO kemudian dikemas dengan nuansa glamor penuh cahaya.

EXO (via facebook EXO)

MV lain yang juga menjadi tanda kebesaran EXO adalah Monster. Dirilis sekitar lima bulan lalu, MV tersebut kini telah berhasil mencapai lebih dari 80 juta view. Melihat perkembangannya, MV ini akan menyusul Overdose dan menjadi rekor baru dalam karir EXO.

Berbeda dengan Overdose, nuansa yang ditawarkan EXO untuk MV Monster jauh lebih nakal. Namun dengan kesan bad boy, yang juga terlihat di MV Lotto, mereka justru berhasil menarik lebih banyak penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading