Sukses

Entertainment

Amanda Rigby Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah dilamar Novel Salih Hilabi, kekasihnya, namun Amanda Rigby belum memastikan kapan waktu yang tepat untuk naik ke pelaminan. Hal tersebut lantaran masih ada yang harus dikerjakannya Amanda Rigby dan Novel. Sudah lima tahun belakangan ini Amanda dan Salih menjalin asmara.

"Kita masih persiapan saja dan tanggalnya lumayan masih lama jeda waktunya. Sekarang umur aku sudah 24 tahun sudah pas sepertinya," ujar Amanda Rigby saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Amanda Rigby menuturkan, tidak ada larangan baginya dari calon suaminya untuk tetap berkarier di dunia hiburan usai menikah nanti. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Amanda Rigby berharap, semua persiapan pernikahannya nanti dengan Novel bisa berjalan lancar. Mengenai detail persiapannya, lagi-lagi Amanda Rigby belum mau berkomentar.

"Sebenarnya aku nggak pernah targetin (menikah), gimana jodoh saja. Didoakan saja semoga lancar," urai Amanda Rigby.

Amanda Rigby masih ingin berkarier di dunia hiburan usai menikah nanti. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Usai menikah nanti, Amanda menegaskan, Novel tidak akan menghalanginya untuk tetap berkarier di dunia hiburan selama bisa membagi waktu antara rumah tangga dan pekerjaan di luar rumah.

"Dia ngerti aku banget kalau aku suka di dunia ini (hiburan). Jadi dia nggak akan setop atau bagaimana. Lanjut saja, nggak ada masalah," terang Amanda Rigby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading