Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sabet 3 Kategori Anugerah Dangdut Indonesia 2016

Fimela.com, Jakarta Sebagai pedangdut, nama Ayu Ting Ting sudah berada di tangga popularitas paling puncak. Meski baru beberapa tahun dikenal luas di industri musik dangdut, namun penyanyi asal Depok, Jawa Barat ini sudah menjadi barisan pedangdut papan atas.

Tak heran ketika banyak ajang penghargaan yang mendaulatnya sebagai nominasi. Seperti di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016, Ayu berhasil masuk menjadi nominasi dalam 3 kategori yaitu Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler, dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed.

Ayu Ting Ting jadi nominator di 3 kategori ADI 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seneng banget dan enggak nyangka bisa bergabung pada ADI 2016. Alhamdulillah masuk dalam kategori lagi," kata Ayu Ting Ting di Preskon Anugerah Dangdut Indonesia, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11).

Bagi Ayu, masuk menjadi nominasi sudah merupakan kebahagiaan tersendiri baginya. Pasalnya, beberapa nama yang menjadi rivalnya di 3 kategori tersebut juga memiliki kualitas sebagai pesohor musik dangdut.

Di antara mereka adalah Cita Citata, Dewi Perssik, Siti Badriah, iMeyMey, Iis Dahlia, Julia Perez, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik. Menurutnya, menang atau tidak bukan lagi persoalan yang paling penting.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah masih dipercaya masuk dalam kategori. Apapun itu mau menang atau enggak udah senang banget. Semoga acaranya sukses dan lancar," tutur Ayu Ting Ting. ADI 2016 juga memberikan penghargaan untuk kategori terbaik yaitu Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, Penyanyi Dangdut Pria Terbaik, Videoklip Dangdut Terbaik, dan Arranger Dangdut Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading