Sukses

Entertainment

Kisah Si Kaya dan Si Miskin di Drama On the Wings of Love

Fimela.com, Jakarta Drama Filipina On the Wings of Love menghadirkan kisah klasik antara si kaya dan si miskin dan dibalut dengan detail-detail yang bisa menguras emosi penonton. Tentu saja menjalani hubungan tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah.

Dibintangi James Reid dan Nadine Lustre, drama ini sarat akan nuansa percintaan anak muda. Tak hanya menjual kesedihan, drama ini pun bisa bikin senyum-senyum dengan adegan tomantis di dalamnya.

On The Wings of Love (via Philstar)

Berperan sebagai Leah Olivar, Nadine Luster adalah seorang gadis yang terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara. Di sana ia pun pergi untuk mengunjungi makan sang ibunda. Setelah mencari makam sang bunda, permasalahan lain pun muncul. Visa yang dimiliki Leah habis dan dia terancam untuk dideportasi. Akhirnya, diriya harus melakukan pernikahan dengann keponakan dari teman ibunya.

Adalah Clark, karakter yang dibintangi oleh James Raid. Dirinya terpaksa menikahi Leah agar anak dari Leah tidak dideportasi dari Amerika. Baru saja berjumpa dan belum mengenal satu sama lain, tentu saja tak mudah menjalani hubungan yang demikian.

Alasan Drama On The Wings of Love Tuai Protes di Indonesia (Via: Sugar Pinoy)

Drama On the Wings of Love sempat menuai protes lantaran jam tayang yang terlalu malam yakni pukul 22.00. Sementara, drama On the Wings of Love telah ditayangkan perdana di Indonesia pada 21 November lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading