Sukses

Entertainment

Alasan Drama On The Wings of Love Tuai Protes di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa orang Indonesia menyukai serial drama. Hal tersebut terbukti dar seringnya penayangan drama luar negeri di Indonesia. Mulai dari Korea, Taiwan, India, hingga sekarang Filipina dengan judul On The Wings of Love.

Netizen sendiri tak masalah dengan ceritanya. Bahkan masyarakat cenderung menyukai alur yang ditawarkan karena bisa dibilang unik. Lantas, kenapa drama ini menuai kritik?

Alasan Drama On The Wings of Love Tuai Protes di Indonesia (Via: Youtube.com)

Alasannya tak lain adalah karena drama ini ditayangkan terlalu malam. Banyak yang merasa kesal karena baru bisa menonton serial ini pada pukul 22.00. Bahkan ada yang meminta penukaran jam tayang drama On The Wings of Love dengan drama yang tayang di jam sebelumnya yakni Pangko Fight for Love.

Selain jalan cerita, sang pemeran utama yakni James Reid serta Nadine Luster pun namanya sudah dikenal luas. Tak hanya karena kemampuan akting yang mumpuni, mereka pun berpacaran di dunia nyata.

Alasan Drama On The Wings of Love Tuai Protes di Indonesia (Via: Sugar Pinoy)

Drama Filipina ini sendiri sebenarnya miliki cerita unik. Dikisahkan James dan Nadine harus melakukan pernikahan palsu agar sang perempuan tak di deportasi dari Amerika. Mereka pun saling mencintai pada akhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading