Sukses

Entertainment

5 Foto Kemesraan Michella Putri dan Randy Pangalila

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Michella Putri dengan Randy Pangalila telah berjalan lima tahun. Meski belum meningkat ke jenjang pernikahan, Michella dan Randy tak jarang mengunggah foto kebersamaan mereka lewat akun Instagram. Para netizen menyebut mereka pasangan yang cocok dan serasi.

Michella Putri dan Randy Pangalila (Instagram/@michellapl)

Merujuk akun Instagram-nya, Chella, begitu cewek kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1994 itu pertama mengunggah foto kebersamaannya pada 3 Desember 2013. Foto tersebut diambil saat mereka berada dalam mobil.

Foto selanjutnya diunggah Chella pada 20 Oktober 2014. Dalam foto itu Chella menuliskan keterangan 'wajah lelah'. Chella dan Randy pernah menjadi lawan main dalam sinetron Nada Cinta.

Michella Putri dan Randy Pangalila (Instagram/@michellapl)

Foto kemesraan yang lain diunggah Michella pada 15 Juni 2015. Foto tersebut diambil saat mereka sedang berada di sebuah tempat.

Michella Putri dan Randy Pangalila (Instagram/@michellapl)

Berbeda dengan Michella, Randy mengunggah foto terbaru kemesraan mereka pada 28 November 2016 lalu. Saat itu mereka sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang.

"Sekali-kali ngedate," kata Randy sebagai keterangan foto.

Randy Pangalila dan Michella Putri (Instagram/@randpunk)

Melihat foto tersebut, para netizen menilai Michella Putri dan Randy Pangalila sebagai pasangan yang cocok. Mereka mendoakan agar hubungan asmara mereka berjalan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading