Sukses

Entertainment

Film Adaptasi Lion King Akan Hadir Sebelum The Jungle Book 2

Fimela.com, Jakarta Penggemar Disney mustahil tak kenal Lion King. Salah satu film yang sanggup membuat penontonnya berurai air mata ini akan dibuat versi live-actionnya. Kabar bahagia selanjutnya, ternyata Lion King akan hadir dalam waktu yang lebih cepat dari dugaan sebelumnya.

Dalam sebuah konferensi pers, Robert Legato yang juga menjadi visual effects supervisor film The Jungle Book menjelaskan mengenai rilisnya film The Lion King. Ia mengatakan bahwa film ini akan rilis sebelum The Jungle Book 2. Dan dirinya akan ikut menggarap Jon Favreau dalam menggarap film raja rimba tersebut.

Lion King. (Via: en.wikipedia.org)

Dilansir dari CinemaBlend, Legato mengatakan bahwa proses pembuatan The Jungle Book membuktikan bahwa film Lion King versi Lion King merupakan hal yang mungkin dilakukan. Dalam film Jungle Book ada banyak scene yang hanya menunjukkan karakter binatang dan tetap disukai penonton. Hal tersebut bisa menjadi acuan dalam penggarapan Lion King.

"Lion King, satu-satunya cara yang bisa aku pikirkan karena telah membuat Jungle Book adalah 'Ya, singkirkan Mowgli dari scene dan lihatlah scene itu. Ya, aku percaya scene tersebut sangat bagus!' aku percaya kami bisa membuat film yang seperti itu," ujar Legato seperti yang dikutip dari CinemaBlend.

Lion King. (Via: pinterest)

Kendati demikian, belum diumumkan secara resmi kapan Lion King akan ditayangkan di bisokop. Sementara itu, Beauty and the Beast akan hadir pada Maret 2017 dan Mulan akan tayang ada 2 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading