Sukses

Entertainment

Tak Hadiri MAMA 2016, BLACKPINK Takut Diserang Fans 2NE1?

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu grup yang cukup bersinar saat ini, sangat disayangkan jika BLACKPINK harus absen di ajang sebesar Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Berbagai spekulasi tentang ketidakhadiran mereka muncul, salah satunya berkaitan dengan bubarnya 2NE1.

Sebagaimana kita tahu, banyak netizen yang menyalahkan BLACKPINK atas bubarnya 2NE1. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, YG Entertainment pun memilih untuk tidak menghadirkan Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie di acara tersebut.

2NE1.(Bintang Pictures)

Sebagaimana dilansir dari Yibada, banyak orang yang menduga bahwa YG sebenarnya telah menyiapkan penampilan kejutan di MAMA 2016 nanti. Hal itu pula yang dilakukan agensi ini tahun lalu, saat menghadirkan 2NE1 sebagai salah satu surprise performer.

Namun di tengah kondisi psikologis fans yang masih shock, ada kekhawatiran Blackjacks (sebutan fans 2NE1) akan bertindak gila. Ada kemungkinan kehadiran BLACKPINK hanya akan membuat mereka makin marah dan kecewa.

Black Pink

Selama ini, BLACKPINK sendiri memang dianggap sebagai grup foto copy 2NE1. Walau hal ini telah dibantah oleh pihak YG, namun berbagai kemiripan antara kedua grup ini membuat fans bersikukuh bahwa BLACKPINK memang dibentuk sebagai pengganti 2NE1.

Terlepas dari rumor tersebut, YG Entertainment sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa ketidakhadiran BLACKPINK di MAMA 2016 adalah murni karena kesibukan mereka saat ini. Tentu saja mereka tidak menyebutkan bubarnya 2NE1 sebagai faktor ketidakhadiran ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading