Sukses

Entertainment

Hamish Daud Ajak Raisa ke Tanah Suci Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud tengah menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Kemarin (30/11/2016), pria yang dikabarkan dekat dengan Raisa itu mengunggah sebuah potret sedang berada di Masjid Nabawi di media sosial pribadinya. 

"Strolling around Masjid Nabawi & absorbing the energy & history before the congestion of Maghrib. One of my favorite moments here in Medina," tulis Hamish Daud dalam akun Instagram @hamishdw.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/hamishdw)

Postingan Hamish ini rupanya ditanggapi oleh Raisa. Pelantun Kali Kedua itu mengatakan senang melihat Hamish begitu damai. Raisa juga menuliskan ketidaksabarannya untuk berada di tanah suci seperti Hamish.

Tak berapa lama, Hamish pun membalas komentar Raisa. Aktor berusia 36 tahun tersebut menadaskan tentang Masjid Nabiwi yang menurutnya merupakan tempat paling damai di bumi. Di akhir tulisannya, Hamish seraya ingin mengajak Raisa untuk menginjakkan kaki di tanah suci pada tahun depan.

Foto kebersamaan Hamish Daud dan Raisa. (via instagram.com/lambe_turah)

Sontak netizen pun beramai-ramai memberikan komentar terhadap hubungan Raisa dan Hamish. "Adem bener lihatnya. Cocok lah sama @raisa6690 akhirnya dapat yang seagama. Buruan dihalalin biar nggak diambil orang @hamishdw 😇👌," tulis pemilik akun ekatrianaa.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud memang santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu belakangan. Saat dimintai konfirmasi, baik Raisa maupun Hamish memilih untuk bungkam dan menutup rapat perihal kisahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading