Sukses

Entertainment

Untaian Kata Romantis Raisa untuk Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Soal asmara, Raisa memang tak mau terlalu diekspose. Termasuk tentang kedekatannya dengan Hamish Daud. Pasca jalinan cintanya dengan Keenan Pearce kandas, Hamish memang disebut-sebut menjadi kekasih baru pelantun Kali Kedua tersebut.

Setelah potret kedekatannya dengan Hamish di Bali tersebar, Raisa tak malu-malu lagi untuk mengomentari foto yang diunggah Hamish di Instagram. Bahkan, Hamish sempat membalas komentar Raisa sambil berseloroh.

Postingan Raisa untuk Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Beberapa hari lalu, Raisa memposting sebuah foto yang berisikan untaian kata-kata romantis yang ditunjukkan untuk Hamish Daud. Dalam keterangan foto, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu hanya menuliskan, "beautiful surprise" atau kejutan yang indah.

Melalui postingannya tersebut, Raisa seakan ingin memberitahukan semesta jika amat menyenangkan memiliki kesamaan dengan orang yang sama sekali berbeda. Kolom komentar foto yang diunggah Raisa ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

Foto kebersamaan Hamish Daud dan Raisa. (via instagram.com/lambe_turah)

"Duuh tagnya sweet bangeeet kak yaayyy @raisa6690," komentar witamw. "Duh udah go public semoga langgeng terus mbak yaya. I'm really happy for you #teamyayahamish," tambah anastasianoeng.

Sejak kabar kedekatannya tersebar, baik Raisa maupun Hamish Daud memang enggan berkomentar banyak. "Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu," tegas Hamish, saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading