Sukses

Entertainment

3 Rekomendasi Film Hantu untuk Temani Malam Jumat

Fimela.com, Jakarta Kamis malam alias malam Jumat menjadi waktu yang tepat untuk nonton film hantu. Bagaimana tidak, waktu tersebut dianggap tepat lantaran terkenal dengan aura mistis. Jadi, menonton kembali film horor tak ada salahnya apalagi jika besok sudah memasuki waktu akhir pekan dan bisa sedikit bersantai.

Antara film Hollywood dan lokal menawarkan ketegangan dan jalan cerita yang berbeda. Biasanya hantu di Hollywood bisa terdeteksi dengan alat-alat canggih seperti Ghostbusters atau Insidious. Sementara kisah dari Indonesia merujuk pada tahayul atau urban legend. Untuk temani malam Jumat, berikut 3

Image result for insidious gif

Annabelle. Untuk kamu yang suka film Conjuring pasti tahu film Annabelle. Yup, film yang mengusung cerita 'boneka setan' ini adalah prekuel dari Conjuring. Mengisahkan sebuah boneka yang membawa teror untuk penghuni rumah. Dia bahkan tak segan menyakiti secara fisik. Annabelle dua akan dirilis pada bulan Mei 2017.

Image result for julie estelle kuntilanak gif

Kuntilanak. Film yang dibintangi oleh Julie Estelle, film ini pun miliki 3 chapter. Kuntilanak sendiri merupakan hantu yang terkenal di Indonesia. Bedanya, di film ini makhluk astral ini digambarkan berbadan setengah kuda. Berperan sebagai Samantha, Julie Estelle bisa memanggil Kuntilanak dalam keadaan bahaya. Secara tidak sadar ia menyanyikan lagi Lingsir Wengi.

Image result for the shutter gif

The Shutter. Beralih dari hantu Hollywood dan lokal, film rekomendasi terakhir adalah The Shutter. Film dari Thailand ini sanggup bikin bulu kuduk merinding. Menceritakan sepasang kekasih yang tanpa sengaja menabrak seorang perempuan. Dari sana, mereka mulai diteror oleh hantu tersebut. Bahkan hantu tersebut ternyata selalu berada dalam gendongan pundak salah satu pemeran utama film itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading