Sukses

Entertainment

MAMA 2016, I.O.I Bakal Jadi Saingan Berat BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 memang masih akan digelar 2 Desember mendatang. Akan tetapi para fans K-Pop seperti sudah memprediksi siapa yang bakal berjaya. Persaingan BLACKPINK dan I.O.I termasuk yang paling banyak dibicarakan.

Kedua grup tersebut merupakan nominator di kategori grup pendatang baru terbaik. BLACKPINK dan I.O.I disebut sebagai calon terkuat ketimbang grup lainnya yang juga berada di nominasi.

BLACKPINK

Seperti yang dikabarkan beberapa waktu lalu, artis-artis YG Entertainment dipastikan takkan hadir di MAMA 2016. Hal ini membuat banyak pihak kecewa dan mulai mempertanyakan alasan di balik keputusan tersebut.

I.O.I bisa saja menjadi salah satu penyebab absennya YG Entertainment di ajang tersebut. Pasalnya Somi dkk dianggap paling pantas jadi juara ketimbang BLACKPINK, apalagi melihat 'kedekatan' I.O.I dan Mnet selaku penyelenggara.

I.O.I bakal kalahkan BLACKPINK di MAMA 2016?

Makin banyak yang menyebut I.O.I akan mengalahkan BLACKPINK sebagai rookie group terbaik tahun ini. Apakah benar demikian? Kita nantikan MAMA 2016 sebentar lagi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading