Sukses

Entertainment

Mengenal Lee Cho Hee, Wanita yang Beruntung Dicium 7 Aktor Korea

Fimela.com, Jakarta Muncul dalam teaser drama Seven First Kisses bersama Lee Jong Suk, Lee Min Ho, Taecyeon, Kai, Lee Joon Gi, Park Hae Jin, dan Ji Chang Wook nama Lee Cho Hee langsung membuat penggemar drama Korea penasaran. Pasalnya Lee Cho Hee sendiri masih jarang menjadi bintang utama drama maupun film.

Lee Cho Hee lahir 4 Oktober 2016. Dia memulai debut dalam film pendek berjudul Sun Young's Letter pada tahun 2001. Lantas bermain drama Life Is Beautiful pada tahun yang sama. Sebelum bermain drama Seven First Kisses, Lee Cho Hee terakhir bermain dalam drama Lucky Romance.

Drama Lucky Romance mengisahkan kehidupan Bo Nui yang selalu percaya pada ramalan. Dia bertahan untuk percaya ramalan untuk menunggu adiknya sadar dari koma. Salah satu syarat yang diberikan peramal adaah Bo Nui harus tidur dengan pria bersio harimau sebelum bulan purnama tiba.

Dan ternyata lelaki bershio harimau itu adalam Taek Ho. Taek Ho seorang jenius yang memiliki perusahaan game terbesar di Korea. Dia tak pernah pacaran sama sekali sepanjang hidupnya. Jadi untuk merayu Tae Ho adalah pekerjaan yang sulit bagi Bo Nui.

Lee Cho Lee berperan Dal Nim dalam drama Lucky Romance. Dal Nim adalah sekretaris pribadi Taek Ho. Di luar kantor, dia adalah sahabat terbaik Sim Bo Nui. Meskipun tak menjadi pemeran utama, namun karakter yang dibawakan oleh Lee Cho Hee cukup membuat drama ini tambah lucu dan menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading