Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Cuti, Selena Gomez Ungkap Perubahan Dirinya

Fimela.com, Jakarta Tiga bulan sudah Selena Gomez meninggalkan panggung hiburan untuk memulihkan kondisi kesehatannya, setelah sebelumnya ia mengalami serangan panik serta depresi. Kembali muncul dihadapan publik, Selena mengatakan adanya perubahan dalam dirinya.

Selena Gomez ungkap perubahan dalam dirinya. (AFP/Bintang.com)

Selama tiga bulan terakhir, Selena Gomez telah memiliki rutinitas baru, yaitu melakukan hal-hal kecil yang bisa membuat dirinya lebih segar. "Minum air, merenggangkan otot dan mengambil napas dalam-dalam," ujar Selena dilansir dari laman E!News.

Selain itu Selena mengatakan bahwa dirinya melakukan kegiatan memasak untuk mengisi waktu luangnya. "Menanamkan hal positif dalam diri dengan memasak atau tidur siang," katanya.

Selena Gomez ungkap perubahan dalam dirinya. (AFP/Bintang.com)

Selain itu selama dirinya cuti dari panggung hiburan selama kurang lebih tiga bulan, Selena mengatakan bahwa dirinya tak menggunakan ponselnya selama masa tersebut. "Selama waktu tersebut saya tidak menggunakan ponsel saya," katanya.

Selena Gomez ungkap perubahan dalam dirinya. (AFP/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, keputusannya tak menggunakan ponsel rupanya telah membuat Selena Gomez lebih segar dan ia pun berhasil mengatasi kecanduannya terjadap ponsel.

Selena Gomez ungkap perubahan dalam dirinya. (AFP/Bintang.com)

"Ini hal yang paling menyegarkan, menenankan dan meremajakan suasana. Sekarang saya jarang mengangkat telepon dan hanya orang tertentu yang memiliki akses langsung kepada saya," tutur Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • Cuti

Loading