Sukses

Entertainment

Hindari Justin Bieber, Selena Gomez Ganti Nomor Ponsel

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kabarnya telah mengganti nomor ponselnya untuk menghindari Justin Bieber. Hal tersebut dilakukan Selena lantaran pertengkarannya dengan Justin di media sosial, di mana mantan kekasihnya itu mengguh foto bersama kekasih barunya, Sofia Richie.

Selena Gomez menghindari Justin Bieber dengan mengganti nomor ponselnya. (Instagram/selenagomez)

Kepada Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan jika Selena berpesan untuk tak memberikan nomor barunya kepada Justin Bieber. "Dia mengganti nomor ponselnya dan dia mengatakan kepada setiap orang untuk tak memberikan nomornya pada Justin," katanya.

Selena Gomez menghindari Justin Bieber dengan mengganti nomor ponselnya. (AFP/Bintang.com)

Perseteruan Justin dan Selena berawal pada Agustus lalu, saat pelantun Cold Water tersebut mencoba mengancam penggemarnya yang mencemooh Sofia Richie. Lewat sebuah komentar Selena mengatakan bahwa Justin tak seharusnya memperlakukan penggemar seperti itu.

Selena Gomez menghindari Justin Bieber dengan mengganti nomor ponselnya. (AFP/Bintang.com)

Selena berharap Justin bisa berlaku dengan bijak menghadapi komentar penggemarnya. Namun Justin tak menerima komentar tersebut dan balas mengatakan jika Selena berselingkuh dengan Zayn Malik.

Selena Gomez menghindari Justin Bieber dengan mengganti nomor ponselnya. (AFP/Bintang.com)

"Dia menjadi rapuh secara emosional dan Justin adalah faktor utamanya," terang sumber tersebut. Jadi tak heran jika Selena Gomez akhirnya mengganti nomor ponselnya untuk menghindari Justin Bieber. Terlebih kini Selena telah memutuskan untuk fokus mengurus kesehatan, terkait Lupus yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading