Sukses

Entertainment

Belum Kunjung Pulih, Bagaimana Nasib Konser Selena Gomez?

Fimela.com, Jakarta Penyakit lupus yang telah diderita Selena Gomez semakin memburuk belakangan ini. Karenanya, untuk menghindari hal yang tak diinginkan, dia disarankan untuk beristirahat total hingga kondisinya membaik.

Namun karena hal ini, masalah mulai muncul lantaran padatnya jadwal konser yang harus dijalani sang bintang. Fans banyak yang erasa kecewa lantaran beberapa jadwal konser yang dibatalkan.

Penyakit lupus yang diderita oleh Selena Gomez membuatnya harus rehat dari panggung demi kesembuhannya. Bahkan menurut kabar yang beredar, Selena masuk rehabilitasi akibat depresi. (Instagram/selenagomez)

Salah satu jadwal yang harus dibatalkan adalah penampilan Selena di Global Citizen Festival 2016 yang akan digelar pada 24 September 2016 nanti. Selena dipastikan takkan hadir di atas panggung, namun sebagai gantinya, Demi Lovato akan hadir menggantikannya.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Demi yang saat itu bicara pada website People. Dia mengaku senang bisa menggantikan sahabatnya untuk berpartisipasi dalam acara yang menurutnya luar biasa itu.

Demi Lovato (via instagram.com)

"Global Citizen Festival memadukan musik dan aktivisme dengan cara yang menginspirasi dan mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia," ungkap Demi Lovato.

Penyakit yang diderita Selena Gomez memang tidak bisa dikatakan enteng. Sebagaimana dilansir dari Parent Herald, lupus kebanyakan menyerang wanita dan menyebabkan berbagai kerusakan pada organ tubuh, seperti kulit dan organ dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading