Sukses

Entertainment

Derita Lupus, Justin Bieber Tak Peduli Pada Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kabarnya tak lagi peduli dengan kondisi kesehatan mantannya, Selena Gomez yang kini telah memutuskan untuk beristirahat dari industri hiburan Hollywood. Kini bintang pop berusia 18 tahun tersebut nampak tengah berbahagia dengan kekasihnya, Sofia Richie. 

Potret kebersamaan Justin Bieber dan Sofia Richie. (Instagram/sofiarichie)

Tak heran memang jika Justin tak menunjukkan kepeduliannya pada Selena, mengingat perseteruan mereka yang belum lama terjadi di media sosial. Seorang sumber mengatakan jika Justin sama sekali tak mencoba untuk peduli dengan keadaan Selena. 

Melalui sebuah tanda tagar #justinssextapeleakedparty pasangan muda itu kembali menjadi perbincangan netizen. Bahkan menjadi trending topic dalam media sosial twitter itu. (AFP/Bintang.com)

"Dia (Justin) tidak mengulurkan tangan kepadanya (Selena), dia menjalani kegiatannya dan tak menghabiskan waktu untuk menghawatirkannya," kata seorang sumber dilansir dari Hollywoodlife.

Merasa geram dengan penggemarnya, Justin Bieber menutup akun sosial media instagram. Justin Bieber juga kesal karena Selena Gomez begitu mencampuri urusan asmaranya yang baru. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan jika Justin tengah menikmati masa-masa kebersamaannya dengan Sofia. "Dia benar-benar mencintai hubungannya dengan Sofia," lanjut sumber tersebut. 

Diwartakan dari laman Aceshowbiz (18/08/16), Selena Gomez masih menyimpan perasaan cinta untuk Justin Bieber. Begitupun dengan Justin yang ternyata memiliki perasaan yang sama dengan Selena. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber nampaknya benar-benar tak bisa menunjukkan kepedulian yang sama, seperti yang Selena Gomez lakukan padanya. Sebelumnya, beberapa minggu lalu, Selena menunjukkan kepeduliannya pada Justin agar tak meninggalkan penggemarnya demi seorang wanita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading