Sukses

Entertainment

Nicole Richie Tak Restui Hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Nicole Richie harus menerima kenyataan jika adiknya, Sofia Richie kini telah berkencan dengan salah satu pria yang banyak digemari wanita, Justin Bieber. Tak ingin adiknya dipermainkan, Nicole kini dikabarkan ikut mencampuri hubungan adiknya tersebut. 

Nicole Richie tak ingin Sofia Richie disakiti Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Nicole khawatir dengan hubungan Sofia dengan Justin, dimana pria 22 tahun itu telah mengencani banyak wanita. Sebelum perayaan ulang tahun Sofia yang jatuh pada 24 Agustus, Justin tertangkap kamera usai menghabiskan malam bersama seorang wanita berambut pirang yang lain adalah Bronte Blampied, wanita pirang teman dekat Sofia. 

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie saling berangkulan. Keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. (Instagram/sofiarichie)

"Nicole mengatakan jika hubungannya dengan Justin hanya akan mengantarkannya pada masalah, dan itu telah menyebabkan hubungan dua kakak beradik itu hancur," kata seorang sumber yang dekat dengan Nicole, dilansir dari Radar Online.

Nicole Richie tak ingin Sofia Richie disakiti Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Setelah Nicole menyampaikan maksudnya, Sofia justru dikabarkan tak menerima perkataan kakaknya tersebut. Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan jika Sofia menyuruh Nicole untuk tak mencampuri urusannya dan menyelesaikan masalahnya sendiri.

Merasa dirinya risih di perbincangkan, Sofia Richie akhirnya buka suara perihal dirinya mempengaruhi Bieber. Sofia juga nampak santai menanggapi kabar tersebut. (AFP/Bintang.com)

Sofia Richie pun menjelaskan jika hubungannya dengan Justin Bieber adalah nyata. "Tapi Nicole menganggap bahwa ia tahu bagaimana hubungan tersebut akan berakhir. Ia hanya mencoba untuk menjaga Sofia dari rassa sakit," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading