Sukses

Entertainment

Ini 5 Perjuangan Selena Gomez Melawan Lupus

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez adalah salah satu selebriti Hollywood yang berbedekasi dan memiliki loyalitas tinggi pada pengemar. Salah satu wanita pekerja keras ini pun kini terpaksa meninggalkan panggung hiburan untuk sementara, untuk fokus pada Lupus yang dideritanya.

Bercerita tentang Lupus, Selena bukanlah satu-satunya selebriti yang mengidapnya. Nick Cannon, Shannon Boxx, Trick Daddy, Tobi Braxton, dan Kristen Johnston adalah sedikit nama dari ribuan orang didunia yang menderita Lupus.  

Meski kini Lupus telah menggerogoti tubuhnya, namun Selena Gomez membuktikan jika dirinya tak ingin terus terpuruk dalam kesedihan dan hanya meratapi nasibnya. Ia tetap menghasilkan karya dan meraih karier cemerlang, meski kini ia harus benar-benar mengambil waktu istirahat. Berikut adalah upaya yang telah dilakukan Selena Gomez dalam melawan Lupus. 

Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

1. Selena melawan Lupus dengan terus berkarya. Selena mengumumkan bahwa dirinya menderita Lupus pada 2015, sebelum menelurkan album Revival. Album tersebut pun menjadi salah satu bukti jika Selena tetap berkarya meski dalam keadaan sakit. Selena pun menjadi eksekutif produser untuk drama Netflix berjudul Thirteen Reasons Why dan membintangi The Fundamentals of Caring.

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

2. Lupus bukan halangan bagi Selena untuk mencintai penggemar. Sakit tak menjadi halangan bagi Selena untuk menyapa penggemarnya, dengan menjalani Revival World Tour yang digelar mulai Mei 2016 sampai pertengahan Desember 2016. Meski ia kini telah memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan dan membatalkan sebagian jadwal konsernya. Kepada People ia menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan jika ia sangat mencintai penggemarnya.

 Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

3. Selena memutuskan cuti dari dunia hiburan untuk menjalani perawatan dan melawan lupus. Untuk kedua kalinya, Selena memutuskan untuk cuti, beristirahat dan fokus pada Lupus yang dideritanya. Selena pernah mengambil keputusan yang sama, sampai dapat memastikan kesehatannya membaik.

 Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

4. Dukungan Penggemar adalah kekuatan Selena. Saat mengumumkan cuti dari dunia hiburan Selena menyampaikan ucapan terimakasih untuk penggemar yang mendukung dan mencintainya. "Terimakasih kepada semua penggemar saya atas dukungan kalian. Kalian tahu betapa istemewanya kalian untuk saya," katanya.

 Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

5. Selena Gomez tak menutupi penyakitnya. Sebagai selebriti, Selena tak mencoba menutupi sakit yang dideritanya. Ia berharap jika pengakuannya ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang yang juga menderita Lupus sepertinya. "Saya tahu saya tidak sendiri, saya berharap orang lain akan terdorong untuk mengatasi masalah mereka," ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading