Sukses

Entertainment

Bradley Cooper Akan Tampil di Film Berlatarkan Perang Dunia ke-2

Fimela.com, Jakarta Bradley Cooper dikabarkan akan tampil di film World War II dengan judul Atlantic Wall. Ia telah ditetapkan untuk membintangi film yang akan rilis pada tahun 2018 ini.

Dikisahkan ia menjadi penerjun payung tunggal yang terdampar di belakang garis teritorial musuh sebelum perang dimulai. Ia miliki tugas penting dalam pertempuran itu sementara Cooper pun harus melindungi seorang anak dari pembunuhan.

Bradley Cooper (Pinterest)

Film ini akan disutradarai oleh Gavin O'Connor yang sebelumnya menggarap The Accountant. Sementara untuk penggarapan skrip, Zach Dean yang juga menulis Deadfall akan berada di balik pena. Selain itu Dan Friedkin, Bradley Thimas, dan Adam Kolbrenner akan turut serta dalam produksi ini.

Dilansir dari Variety, Cooper akan menjadi executive produser bersama dengan Todd Phillips. Dengan tangan-tangan yang spektakuler, Atlantic Wall sepertinya akan menjadi film blockbuster.

Bradley Cooper  di film Burnt. Foto: www.filmandtvnow.com

Dengan nama Bradley Cooper, dan O'Connor yang sudah membawa film The Accountant mendapatkan $24,7 juta dalam minggu pertama merupakan alasan yang cukup kuat untuk membuat film Atlantic Wall meraih kesuksesan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading