Sukses

Entertainment

Bradley Cooper Jadi Koki yang Karirnya Hancur di Film Burnt

Fimela.com, Jakarta Aktor Bradley Cooper akan kembali bermain di sebuah film terbarunya. Setelah sukses memerankan karakter yang ahli menggunakan senjata sniper, kini ia akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbarunya yang berjudul Burnt.

Di film ini ia akan memerankan karakter Adam Jones yang seorang koki namun mempunyai perangai buruk dan terobsesi menciptakan makanan dengan rasa yang sempurna. Tetapi akibat kesombongan serta ketergantungan obat-obatan, karirnya hancur.

Bradley Cooper  di film Burnt. Foto: www.filmandtvnow.com

Namun ia berhasil bangkit dengan membuka restoran baru dan mengumpulkan orang-orang terbaik pilihannya untuk mendapatkan tiga bintang Michelin untuk restorannya itu. Michelin merupakan penilaian bagi sebuah restoran kelas dunia yang diperkenalkan oleh perusahaan ternama.

Baca Juga: 'Joy' Kembali Pertemukan Jennifer Lawrence dengan Bradley Cooper

Nantinya Dalam film Burnt ini, ia akan kembali beradu akting dengan aktris film American Sniper, Sienna Miller. Nama-nama besar lainnya seperti Daniel Bruhl, Uma Thurman, dan Emma Thompson juga turut mewarnai film produksi The Weinstein Company ini.

Bradley Cooper

Film Burnt yang disutradarai oleh John Wells ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada 23 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran dengan akting Bradley Cooper menjadi koki bisa lihat trailernya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading